Menguak Misteri Pesugihan Nyi Blorong Dengan Ritual Seksnya

Misteri Pesugihan Nyi Blorong Dengan Ritual Seksnya

Banyak Cerpen Horor Seram Tentang Nyi Blorong ada banyak dibicarakan oleh kelompok orang-orang satu diantara tumbal pesugihan nyi blorong. Banyak orang-orang Jawa yang mengulas tentang pengetahuan pesugihan hitam ini. Meskipun beberapa orang tahui terang kalau peroleh kekayaan dengan lakukan pesugihan Nyi Blorong bukanlah langkah pas untuk dikerjakan. Dalam asal usul kesempatan ini siapa sesungguhnya itu Nyi Roro Kidul serta Nyi Blorong?

Beberapa orang memiliki pendapat kalau Nyi Bolong adalah satu diantara pejabat deretan keraton di laut Pantai Selatan mempunyai kesaktian tinggi, serta Nyi Roro Kidul penguasa keraton di laut Pantai Selatan, tetapi banyak mengatakan keduanya adalah saudara kembar lantaran mempunyai muka cantik dan berwibawa.

Nyi Blorong bewujud seperti sesosok wanita siluman ular dapat mengabulkan hasrat untuk manusia yang bersedia jadi sekutu ataupun mengajak orang bersekutu denganya, jadi bakal diberikan kekayaan berbentuk kepingan-kepingan emas.

Menguak Ritual Seks Nyi Blorong,Orang memiliki pendapat kalau kepingan emas itu datang dari sisik badan ular Nyi Blorong, sisik-sisik Nyi Blorong itu beralih jadi emas bila orang yang bersekutu, lebih dulu lakukan sesaji maupun tumbal dalam pesugihan Nyi Blorong yang bakal jadikan budak di laut Pantai Selatan.

Menguak Misteri Pesugihan Nyi Blorong Berhubungan Intim Dapat Emas


Nyi Blorong berupa siluman Ular dengan kesaktian dipunyainya dapat beralih jadi wanita yang begitu cantik sekali. Menurut pendapat pakar spritual Nyi Blorong bakal menyaratkan tiap-tiap sekutunya untuk lakukan ritual Cawis sesaji, ritual Cawis sesaji dikerjakan pada tiap-tiap malam jum’at purnama, konon saat itu Nyi Blorong bakal beralih makin cantik, orang yang lakukan pemujaan bakal di buat jatuh cinta denganya.

Jika Menginginkan lakukan persekutuan untuk mecari pesugihan Nyi Blorong pasti ada prasyarat yang perlu dikerjakan, seperti persembahan sesaji serta laris ritual yang perlu di lakukan jika menginginkan bersekutu dengan Nyi Blorong. Seperti lakukan ritual bersemedi tak minum serta makan di laut Pantai Selatan sepanjang 40 hari. Dengan laris ritual bersemedi itu yang bakal memastikan sukses atau tak jadi sekutu serta lakukan pesugihan Nyi Blorong.

Saat sukses di waktu itu Nyai Blorong datang menjumpai serta memberi prasyarat yang lainya. bila prasyarat itu telah tercukupi seperti berjumpa Nyi Blorong dalam mimpi. Jadi setelah itu bakal dikerjakan ritual sesaji seperti pala kepadhem, sekar abon, pisang raja serta lain sebagainya di laut Pantai Selatan. Serta dikerjakan ritual-ritual lain seperti ritual labuhan barang.

Menguak Misteri Ritual Pesugihan Nyi Blorong


Ritual labuhan barang untuk tidak dikerjakan cuma sekali saja, tetapi dikerjakan dengan cara teratur serta pas tiap-tiap th. dengan tanggal serta tempat yang sama. Serta sebagian orang memiliki pendapat kalau untuk pencari pesugihan Nyi Blorong sama hal dengan menyerahkan semua hidupnya, seperti melayani Nyi Borong pada saat spesifik sebagai prasyarat spesial.

Lalu apa kemungkinan atau mengakibatkan bila lakukan perbuatan pesugihan untuk mencari kekayaan? Bersekutu dengannya sama hal lakukan kontrak mati, konon berdasar sebagian pendapat bila pemuja pesugihan sudah wafat, arwah itu bakal di ambil serta jadikan budak di keraton Pantai Selatan, arwah ini bakal jadi budak serta akan tidak tenang sampai dibangkitkan kembali.

Lakukan pesugihan Nyi Blorong juga prlu tumbal Nyawa keluarga yang bakal di menjadikan perajurit di laut Pantai Selatan. Tumbal nyawa yang telah dipersembahkan bakal memberi kecantikan serta kesaktian Nyi Blorong.

Sekian misteri pesugihan Nyi Blorong yang menerangkan tentang ritual serta akibat yang dapat jadi deskripsi bila menginginkan lakukan pesugihan Nyi Blorong. Pesugihan nyi blorong adalah pengetahuan pesugihan hitam yang memerlukan tumbal nyawa keluarga serta sendiri sama hal dengan kontrak mati dengannya Serta hukum didunia masihlah berlaku terlebih hukum di akhirat.
Itulah misteri pesugihan nyi blorong
Baca juga kisah cerita seram Akibat berburu harta karun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak Misteri Pesugihan Nyi Blorong Dengan Ritual Seksnya"

Posting Komentar