Cerita Misteri Penampakan Hantu Seram Korban Kecelakaan

Cerita Mistis Nyata Penampakan Hantu Seram Arwah Korban Kecelakaan

Cerita  Horor Nyata Paling  Seram Menakutkan,ini adalah cerita hantu kisah nyata. Sebut saja namaku Tuti saya bekerja sebagai karyawan swasta di satu diantara perusahaan yang ada di Daerah Purwakarta, saya bertempat di Wanayasa satu diantara kota kecil di samping timur kota Purwakarta, sedang alat transportasi satu hari – hari untuk aktifitasku ke kantor memakai sepeda motor matic keluaran th. 2014 serta baru tujuh bln. ini saya mempunyai sepeda motor itu, saya miliki pengalaman mistis. waktu lalu bila tidah salah ingat sekitaran bln Maret.
cerita misteri penampakan hantu seram

Cerita Mistis Nyata Terbaru hantu paling seram


Sore itu sekitaran jam 1/2 enam sore saya barusan pulang dari kantor, melaju sendirian memakai motor matic yang paling disayangi tak tahu mengapa sepanjang dalam perjalanan menuju tempat tinggal perasaan ini kelihatannya tidak enak banget, tetapi saya cobalah buang jauh – jauh perasaan itu karena saya fikir mungkin saja akibat saya sangat lelah bekerja hingga banyak perasaan aneh yang menggelayut diotaku.

Sekitaran enam kilo mtr. telah perjalan sore itu saya tempuh dengan rata – rata kecepatan sepeda motor yang saya kendarai sekitaran 60 km/jam serta sepanjang dalam perjalanan itu fikiranku senantiasa kemana – mana tak tahu mengapa perasaan ini tak menentu hingga cocok melewat di depan satu tempat tinggal makan saya tak pernah mengerem laju motorku waktu seseorang ayah tua yang mengayuh sepeda menyeberang jalan dengan cara mendadak bikin saya tak miliki ruangan yang cukup untuk menghindar.

Brak... merasa sekali hantaman sepeda motorku menabrak si Ayah itu saya juga menjerit sekeras – kerasnya lalu terasanya gelap di ke-2 pelupuk mataku tetapi untungnya waktu itu badanku terpental ke bahu jalan serta masihlah saya ingat sebagian ingindara lain yang ada di belakangku pernah membantu dengan membopong badanku ke tempat yang aman.

Saya juga tak alami luka serius cuma dibagian pergelangan kaki saja yang sedikit luka dan sedikit merasa lega sesudah saya saksikan si Ayah yang saya tabrak tak alami luka sedikit juga lalu dia juga pernah hampiri mohon maaf kepadaku “maaf neng da sepeda mah tak ada kaca spionnya”, tersebut kata – kata yang di katakan si Ayah tua itu.

Tetapi kemudian dalam waktu relatif cepat mata saya tak lihat kehadiran si ayah yang tertabrak tadi, kemana perginya dia saya cuma terdiam sembari menahan rasa nyeri di kaki dan mual terasanya menginginkan muntah, yah sudahlah saya juga tidaklah terlalu pikirkannya yang utama saya sudah mengetahui kalau dia tak mengapa – napa walaupun juga sedikit menyesal karena saya belum pernah mohon maaf kepadanya.

Cerita mistis nyata Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan Sesudah sebagian waktu ada dari diantara warga sekitaran yang sudah berbaik hati turut membantu tawarkan layanan untuk mengantarkan saya pulang mungkin saja karena mereka tak tega lihat kondisiku serta saat waktu itu sudah beranjak Magrib.

Lima bln berlalu sejak peristiwa itu bahkan  saya juga telah melupakannya karena untuk apa saya mengingat – ingat peristiwa itu cuma  saat ini saya lebih berhati – hati bila mengendari sepeda motor di jalan raya.

Sore itu kami berhamburan menuju tempat tinggal bibi sesudah kami sekeluarga mendengar berita bibiku pengalami kecelakaan, saya saksikan bibi tengah di kerumuni beberapa tetangga yang menjenguk di tempat tinggalnya masihlah untung bibi juga tak alami luka serius cuma sepeda motornya saja yang keadaannya rusak berat.

Cerita seram penampakan hantu korban kecelakaan


Dia alami kecelakaan sepeda motor ditempat sama dengan yang saya alami lima bln. waktu lalu bahkan juga waktunya juga sama yakni mendekati maghrib, tuturnya dia sudah menabrak seseorang Ayah tua pengendara sepeda yang menyebrang jalan dengan cara mendadak serta anehnya orang yang tertabrak itu tak alami luka sedikit juga bahkan juga dia pernah mohon maaf juga pada bibi dengan kata – kata yang sama (maaf neng  sepeda mah tak ada kaca spionnya) setelah mohon maaf pada bibi si Ayah Misterius itu juga tak ada yang tahu kemana perginya.
Cerita seram Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan Usut miliki usut kalau dahulu di depan tempat tinggal makan itu pernah ada seseorang Ayah tua yang tengah mengayuh sepeda jadi korban tabrak lari sampai alami luka yang begitu kronis hingga nyawanya tak dapat tertolong serta pada akhirnya wafat dunia ditempat tersebut.Cerita mistis nyata penampakan hantu disekolah
Itulah cerita mistis nyata penampakan hantu seram horor korban kecelakaan

Sumber: Penakut.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Misteri Penampakan Hantu Seram Korban Kecelakaan"

Posting Komentar